Senin, 27 April 2015

Ingin Kulit Supple? Pemogokan Dengan Minyak



Salah satu bagian terbaik dari saran-perawatan kulit saya pernah punya juga salah satu yang paling berlawanan: Slick kulit saya dengan minyak. Bukan hanya tubuh saya ... wajah .my. Artinya, jika saya ingin usia seperti Dorian Gray (atau hanya melindungi kulit saya dari kehilangan kilau alaminya).

Aku mengambil beberapa meyakinkan, jadi saya mengerti mengapa, ketika saya mengatakan saya sekarang seorang mengkonversi minyak mengolesi, dan menggunakan minyak dua kali sehari di bawah pelembab saya, sering memprovokasi reaksi kepala-gemetar kekerasan. Tapi sebelum Anda mengatakan, "Tidak, aku akan keluar!" Periksa untuk melihat apakah Anda belum menggunakan satu. Anda merek perawatan kulit mungkin saja menyebutnya sebagai "serum" karena Anda tidak pernah akan membelinya sebaliknya.

Saya mendapatkan bahwa fanatisme saya terbang dalam menghadapi apa yang dermatologists konservatif dan Neutrogena iklan menyarankan. Tapi inilah beberapa alasan yang membuat saya seorang pecandu minyak diambil dari lusinan wawancara dengan ahli kimia, facialists, aromatherapists, dan formulator.

Molekul minyak lebih kecil (saya berbicara biji jojoba, biji anggur, biji rosehip, aprikot kernal, hitam biji kismis, dan banyak lagi) dapat menembus ke dalam kulit dan memelihara itu. Krim tidak bisa.
Kulit suka minyak karena menyerupai struktur selnya; sehingga memungkinkan itu di.
Minyak membantu melindungi kulit dari kehilangan air dan pakan hydrating, firming nutrisi seperti asam lemak esensial, asam linoleat gamma, dan vitamin E yang membantu elastisitas meningkatkan.
Menggunakan minyak wajah murni suku cadang Anda dari pengemulsi kimia yang banyak krim wajah dan lotion harus menjaga minyak dari memisahkan dengan air.
Minyak wajah sering datang dalam kemasan apotek-gaya

Jadi kenapa kami sangat yakin bahwa wajah waktu dengan minyak akan menyebabkan kulit kita panik?

Kemungkinan sebagian besar dari kita masih minum Clean & Clear Kool-bantuan. Mungkin remaja tidak perlu minyak ekstra, tetapi kulit orang dewasa Anda tidak berkat tiga belas tahun di planet + paparan sinar matahari + kerusakan radikal bebas + akumulasi koktail.

Tidak yakin saatnya untuk memperbarui sistem operasi perawatan kulit Anda? Bagaimana jika kami katakan kulit Anda tidak akan istirahat keluar?

 Minyak mengikat minyak, bukan air. (Pernah membuat saus salad?) Jadi masuk akal ilmiah sebagai pembersih untuk kulit mengkilap dan makeup-pemakai. Itulah alasan untuk popularitas Minyak Shu Uemura Cleansing.
Jerawat tidak disebabkan oleh minyak permukaan, tetapi dengan masalah pipa di pori-pori, mengatakan dermatologists. (Kulit dan minyak yang diproduksi di folikel terjebak di sana. Pada kulit yang seimbang, harus mengelupaskan dan flush sendirinya.)
Kulit Anda suka keseimbangan. Jadi lebih-cuci dengan deterjen seperti sodium laureth sulfate (SLS) untuk mendapatkan yang ketat, kering "bersih" perasaan hanya memberitahu kulit Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak.
Jadi yang penting minyak kulit bergizi yang berkualitas tinggi dan schlock tidak sintetik? Rumput gandum saya mungkin ivy racun, tapi saya sudah mencoba semua ini untuk efek yang baik. Bahkan, saya menggunakan beberapa ini sekarang. -Melisse Gelula

http://www.drfranklipman.com/want-supple-skin-strike-with-oil/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © entrecoutosecoutadas | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com