Minggu, 26 April 2015

Dapat itu benar-benar Mempengaruhi Kesehatan saya Jika saya Hanya Put It On My Skin?



Anda mungkin telah mendengar bahwa yakin, paraben dan bahan kimia lainnya yang buruk jika tertelan, tetapi mereka tidak dapat menembus kulit Anda sehingga Anda tidak memiliki apa pun untuk khawatir. Faktanya adalah, bahwa banyak dari apa yang kita tempatkan pada kulit kita diserap ke dalam aliran darah kita. Hanya berpikir tentang nicotene dan pengendalian kelahiran patch. Meskipun mungkin ada beberapa bahan kimia yang terlalu besar untuk masuk ke dalam aliran darah Anda yang paling cukup kecil untuk menembus. Kami telah memiliki studi yang dilakukan pada segala sesuatu dari tali pusar anak yang belum lahir ke urin dewasa dan telah menemukan tingkat yang mengkhawatirkan bahan kimia kosmetik. Jadi saya katakan Anda lebih baik melakukan yang terbaik untuk menghindari semua bahan kimia berbahaya yang dikenal karena kemungkinan mereka memasuki aliran darah Anda.

Hal berikutnya yang Anda ingin untuk berpikir tentang adalah tingkat eksposur Anda mendapatkan dari produk yang Anda gunakan. Produk yang berbeda berarti berbagai tingkat paparan dan perhatian. Misalnya, jika Anda menggunakan lotion di seluruh tubuh Anda dan membasahi ke dalam kulit Anda sepanjang hari, Anda mendapatkan lebih banyak eksposur untuk bahan kimia daripada jika Anda menggunakan bahan yang sama dalam pembersih wajah yang cepat dicuci . Jadi strategic- mencoba untuk mendapatkan bahan-bahan terbaik dalam produk yang Anda memiliki banyak paparan (sampo, lotion, tabir surya, dll ...) dan jika Anda ingin bersantai standar Anda sedikit untuk produk seperti sabun tangan yang akan dicuci.

Ketika kita mencoba untuk menjadi sempurna, kita bisa lumpuh. Ini bisa jadi luar biasa untuk terus-menerus khawatir tentang masing-masing bahan dalam setiap produk yang kami hanya ingin melupakan semuanya dan membeli sabun sudah. Cara untuk menghindari hal ini adalah dengan memilih ketika untuk menuntut standar tertentu dan ketika untuk bersantai. Dengan cara itu Anda tidak perlu khawatir tentang setiap bahan sepanjang waktu dan Anda masih drastis meningkatkan kualitas keseluruhan produk kecantikan Anda.

Produk atas untuk mencari bahan-bahan terbersih

1. Apa pun yang Anda berendam dalam bak mandi

2. Apa pun yang Anda berlaku dan tidak mencuci, seperti lotion, krim wajah dan tubuh minyak

Bubuk 3. Tubuh

4. Shampo dan kondisioner (itu adalah mencuci off, tapi memiliki eksposur yang tinggi karena di mana Anda menggunakannya dan bagaimana kelanjutannya di seluruh tubuh Anda)

5. Setiap produk yang Anda menempatkan pada anak Anda

Top produk yang telah paparan terbatas dan Anda dapat bersantai standar Anda jika Anda memilih

1. Eye shadow, pensil

Pembersih 2. Wajah

3. sabun Bar

4. Blush

5. Tinggalkan dalam produk perawatan rambut

http://www.drfranklipman.com/can-it-really-effect-my-health-if-i-just-put-it-on-my-skin/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © entrecoutosecoutadas | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com