Minggu, 26 April 2015

Apakah Anda Poles Kulit Anda Dengan Plastik?



Apakah Anda memoles kulit Anda dengan plastik? Anda jika scrub wajah favorit Anda mengandung partikel yang terbuat dari polyethelene. Ini bahan exfoliating umum dalam produk populer seperti Olay Regenerist Lanjutan Anti-Penuaan Regenerasi Cream Cleanser, baru Neutrogena Cepat Batal Busa Scrub, dan bahkan Bliss Lemon + Sage Body Scrub. Manik-manik polyethelene terbuat dari polimer etilen oksida (katakanlah bahwa tiga kali cepat) -yang hal sintetik yang sama digunakan untuk membuat tas belanja plastik.

Apa itu lakukan dalam perawatan kulit Anda? Manik-manik yang seharusnya menjadi keuntungan bagi kulit karena mereka bulat sempurna-tidak seperti kerang kenari dan lubang aprikot yang dapat kasar, ada yang mengatakan, dan air mata di kulit wajah lembut, atau lebih buruk, mengiritasi, menginfeksi, atau menyebarkan kasus jerawat, terutama merah jenis bergelombang. (Mereka lebih baik digunakan dalam body scrub.)

Paling-paling, manik-manik polyethelene mungkin membuat sedikit gesekan karena mereka berguling wajah Anda. Dokter kulit New York City Dennis Gross, MD, yang bukan penggemar paling scrub, mengatakan bahwa semua bahan yang mungkin, setidaknya ini memiliki permukaan halus.

Paling buruk, ini pelet plastik mungil menggulung sia-sia dan berakhir di sungai dan laut. Microplastics-partikel kurang dari 1 milimeter-berada di daftar Most Wanted ekologi tentang polusi lingkungan sekarang. Mereka cukup kecil untuk memeras dari produk kecantikan sistem tabung-dan melarikan diri limbah penyaringan. Itu tidak baik untuk sesuatu yang tidak tepat terurai dan dapat membawa produk sampingan bakar fosil beracun. Studi efek microplastics pada satwa laut menyarankan hal yang sama menakutkan, yaitu ikan itu, tidak dikenal untuk penglihatan mereka, tidak dapat membedakan manik polyethelene dari sebutir pasir atau mikroorganisme yang mungkin mengkonsumsi untuk makan malam.

Apakah kita benar-benar membutuhkan scrub wajah berbentuk sempurna yang buruk?

Untungnya, beberapa perusahaan mengatakan bahwa pencarian untuk bulat sempurna manik kulit-polishing telah ditemukan-di alam. Ini jojoba, kata Tina Touhy, juru bicara Aveda, yang menggunakan bola manik-seperti botani di Tourmaline deep cleansing Dibebankan Exfoliating Pembersih. Jojoba juga mendapat penagihan tenda di REN Jojoba Microbead Menyegarkan Polandia Facial, yang berisi pick-me-up dari peppermint, dan itu dipasangkan dengan gandum di Naturopathica Oat Polandia Facial, non-pengeringan scrub lembut yang sangat baik untuk kulit sensitif. Ini adalah scrub dengan cat.

http://www.drfranklipman.com/are-you-polishing-your-skin-with-plastic/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © entrecoutosecoutadas | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com